BUPATI PACITAN MENYERAHKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA KORBAN BENCANA ALAM

BPBD Pacitan(1/11/2016), Bupati Pacitan Bp. Indartato menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam yang bertempatkan di Balai Desa Kalikuning Kecamatan Tulakan, penerima bantuan tersebut adalah 31 rumah yang terdampak bencana di wilayah Kecamatan Tulakan, baik itu rusak ringan, sedang maupun berat pada periode september 2016. Bantuan yang diberikan berupa dana stimulan yang diusulkan BPBD Kabupaten Pacitan dari Dana Bantuan Sosial Kabupaten Pacitan Tahun Anggaran 2016.

Penyerahan tersebut adalah rangkain dari agenda Bupati Pacitan dalam kegiatan penyerahan bantuan kepada siswa berprestasi maupun korban bencana alam di wilayah Kecamatan Tulakan, dalam Pidatonya Bp. Indartato mengatakan “Hanya sedikit bantuan yang bisa diberikan pemerintah, tidak bisa menggantikan seluruh kerugian yang njenengan alami, tapi meskipun sedikit semoga bermanfaat”.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Pacitan didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pacitan beserta tim, Camat Tulakan, Kepala Kemenag Kanwil Pacitan, Dinas Pendidikan Kab. Pacitan, Unsur Muspika Tulakan dan jajaran. (RS)