PISAH SAMBUT KEPALA PELAKSANA BPBD KAB. PACITAN

PACITAN – Acara Pisah Sambut Pergantian kepala pelaksana BPBD Pacitan  dari Tri Mudjiharto kepada Windarto, berlangsung dengan lancar dan penuh hikmah pada Jumat, 10 Nopember 2017 bertempat di ruang pertemuan Hotel Srikandi.

Tri Mudjiharto kini menerima jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Pacitan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik sementara Windarto yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Satpol PP dan kini menerima jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana BPBD Pacitan. Keduanya telah melakukan serah terima jabatan berbarengan dengan 37 orang pejabat struktural lingkup Pemkab Pacitan di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Sebelumnya Tri Mudjiharto telah memimpin BPBD Pacitan selama 2 periode dan pada awal mulai terbentuknya BPBD pada tahun 2011. Acara pisah sambut Kepala Pelaksana BPBD Pacitan ini dihadiri oleh Asissten Administrasi Umum Sekretaris Daerah, Sakundoko dan diikuti oleh seluruh keluarga besar BPBD Pacitan.

Harapannya dengan ini BPBD Kabupaten Pacitan dapat meningkatkan kinerja dan prestasi dalam melaksanakan tugas penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Pacitan.