SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PELAKSANA BPBD

IMG_7988BPBD Pacitan, 28 Januari 2015, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) gelar acara perpisahan dan penyambutan Kepala Pelaksana BPBD, dari Drs.Didit Maryanto, MM kepada Tri Mudjiharto, S.Sos, MM yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor BPBD,Rabu (28/1/2015) dan dihadiri oleh semua karyawan dan relawan BPBD Kabupaten Pacitan.
Personil BPBD harus selalu siap 24 jam 7 hari untuk melaksanakan tugas yang di embannya untuk kepentingan masyarakat, kata Didit Maryanto.
Hal utama yang harus jadi perhatian yaitu soal serah terima tanggung jawab tugas termasuk soal administrasi dan anggaran tahun berjalan maupun tahun depan harus dapat terus terlaksana dan menyangkut kekurangan atau kendala tugas di BPBD.
Sebelumnya Didit Maryanto menyampaikan selama kurang lebih 2 tahun dalam melaksanakan tugas selaku pimpinan menyampaikan permohonan maaf.
BPBD merupakan tugas mulya dalam pelaksanaannya, karena pekerjaannya menyangkut soal kemasyarakatan dan sosial untuk itu harus harus iklas agar mendapat manfaat dan berhasil.
Tak lupa Didit Maryanto berpesan kepada karyawan BPBD untuk dapat menjalin kerja sama yang lebih baik dengan kepala yang baru menjabat dan membantunya agar BPBD Kabupaten Pacitan dapat lebih maju lagi ke depan.
Tri Mudjiharto Kepala Pelaksana BPBD yang baru menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua karyawan mulai Sekretaris, Kasi, Staf dan Relawan, serta ke depan dapat terjalin kerja sama yang lebih baik.
Kalau kerja dilaksanakan dengan penuh ke ikhlasan, insyaallah akan membawa keberhasilan karena kerja BPBD banyak yang berhubungan ke masyarakat dan lingkungan, disamping itu dirinya juga mengharapkan dukungan dari semua.
Banyaknya kendala dan keterbatasan sarana dan prasarana dalam melaksanakan tugas terlebih soal kekurangan personil untuk ke depan akan kita upayakan penambahannya.
Mari curahkan perhatian bersama atas tugas pokok dan fungsi kita dan jadikan kantor ini sebagai rumah bersama sehingga kita nyaman dalam bekerja,ajaknya.(rat)