Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Senin 14 Juni 2021 BPBD Pacitan mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Penanganan Covid-19 dan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kabupaten Pacitan.  Apel ini di pimpin langsung oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji di lapangan Kodim 0801 Pacitan. Menjadi inspektur upacara, Bupati Aji mengingatkan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 di Kabupaten Pacitan masih ada dan nyata. Bahkan akhir-akhir ini penyebarannya semakin meningkat.

Bupati menambahkan, Pemkab Pacitan beserta seluruh jajaran akan terus berupaya melakukan penanganan yang terbaik dalam kesiapan seluruh sarana dan prasarana yang ada. Namun yang utama adalah dukungan dan peran serta seluruh masyarakat. Dengan kata lain, butuh kesadaran dan kedisiplinan bersama dalam penerapan protokol kesehatan.

Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga pada sosial ekonomi bahkan stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat. Untuk itu Bupati menghimbau seluruh komponen saling meningkatkan kewaspadaan, kerjasama, solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan situasi dan kondisi yang baik dan stabil di Kabupaten Pacitan.